POLDA KEPRI RAIH PRESTASI TERBAIK DALAM PENANGANAN KASUS KORUPSI SE INDONESIA

Polda Kepri Raih Prestasi Terbaik Dalam Penanganan Kasus Korupsi Se Indonesia




BATAM, Infopolisiindonesia.co.id - Pada tahun-tahun sebelumnya pun Polda Kepulauan Riau ini selalu menyandang status terbaik (3/12) pada tahun 2015 berada di urutan pertama dan pada 2016 ada di urutan kedua.
Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Didid Wijanardi membenarkan, “penanganan korupsi Polda Kepri terbaik.”
Pada tahun 2017 ini belum ditentukan secara pasti Polda Kepulauan Riau berada di peringkat berapa, namun dipastikan Polda Kepulauan Riau ini berada di peringkat tiga besar dalam penanganan kasus korupsi se Indonesia.

Tahun ini ada berbagai kasus korupsi berhasil diselesaikan Subit III Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Ditreskrimsus Polda Kepulauan Riau.
Direktur Ditreskrimsus Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Budi Suryanto, Jumat (1/12), mengatakan, “belum tahu, tunggu saja sampai akhir tahun ini.”
Namun Kombes Pol Budi tak menampik bahwa Polda Kepulauan Riau berada di tiga besar. Direktur Ditreskrimsus Polda Kepulauan Riau ini mengatakan, penentuan ini nantinya setelah akhir tahun.
Kombes Pol Budi Suryanto mengatakan, “kita tunggu saja ya.”
Pada dua kasus terakhir yang ditangani Polda Kepulauan Riau, yang cukup menonjol ialah penanganan kasus OTT mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dendi Purnomo, OTT Kasatker Batuampar, serta kasus dugaan korupsi sistim akademik Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah).

Dalam kasus umrah ini pihak Polda Kepulauan Riau telah menetapkan empat orang tersangka. Salah satu tersangkanya adalah Wakil Rektor Umrah selaku Pejabat Pembuat Komitmen pengadaan proyek sistim akademik.(NL)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kombes Rudy Penembak Mati 3 Teroris Mendapat Pin Emas dari Kapolri

Registrasi Sim Card Pakai NIK Orang lain Terancam Pidana